Theme Support

panelarrow

Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah

Minggu, 22 Maret 2015

Ibu Negara Iriana Joko Widodo Dikukuhkan sebagai Bunda PAUD Indonesia

Pengukuhan Ibu Negara Iriana Joko Widodo sebagai Bunda PAUD Indonesia berlangsung pada acara Gebyar PAUD 2015. Pengukuhan Ibu Negara Republik Indonesia Sebagai Bunda Paud dan Pembukaan Rapat Koordinasi Nasional Bunda Paud Seluruh Indonesia, bertempat di Gedung Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Kamis, (19/03/2015). 

Gebyar PAUD 2015 dengan Tema " Gerakan Paud Berkualitas ". Dalam pengukuhan tersebut, Ibu Negara meminta Bunda PAUD se-Indonesia yang hadir untuk terus beraksi dan gencar dalam menyosialisasikan pendidikan anak usia dini di wilayahnya masing-masing.
Dalam sambutan dan arahannya Bunda Paud Indonesia Iriana Joko Widodo menyampaikan, pengukuhan ini merupakan yang ketiga kalinya bagi dirinya " saya dikukuhkan sebagai bunda paud merupakan yang ketiga kalinya, sewaktu  disolo Bunda paud dan dijakarta bunda paud DKI dan sekarang Bunda Paud Negara Indonesia.
Selain itu Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Anis Baswedan menyampaikan, Apresiasi yang tinggi terhadap Ibu negara, dalam kesibukannya menyempatkan diri untuk memperhatikan paud, hal ini bentuk kecintaan ibu negara terhadap pendidikan dini.
Pendidikan generasi muda sekarang dan mendatang merupakan Tangung jawab bersama, guna mewujudkan generasi muda yang bisa membawa masyarakt indonesia yang adil sejahtera " Pendidikan dimasa dini  adalah pertumbuhan emas perkembangan anak, untuk mewujudkan generasi penerus bangsa yang cerdas dan beraklak untuk membawa bangsa indonesia lebih baik lagi dimasa mendatang " jelas Menteri.
Gebyar PAUD 2015 dihadiri oleh anggota OASE (Organisasi Aksi Solidaritas Era) Kabinet Kerja, Ketua Bunda Paud se-Indonesia, Bunda Paud Provinsi dan Kabupaten/kota se-Indonesia, Organisasi wanita lainnya serta para tamu undangan lainnya.

Sumber: PAUDNI

0 komentar:

Posting Komentar

Info Pendidikan Aktual

Arsip

AMANAH Media Utama Paninggaran © 2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Statistik Blog

Ikuti kami via email

We promise, we will only send you awesome stuff which will make your day!

Copyright © TK Pertiwi Paninggaran | Powered by Blogger
Design by AnarielDesign | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com