Theme Support

panelarrow

Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah

Jumat, 22 Mei 2015

Kebangkitan Nasional Merupakan Perwujudan Kerja Nyata

Foto: http://paudni.kemdikbud.go.id/
“Kebangkitan Nasional sekarang lebih difokuskan pada perwujudan kerja nyata dengan bekerja keras dan bukan pengembangan wacana,” ujar Plt. Direktur Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini, Nonformal dan Informal (PAUDNI) Taufik Hanafi, Rabu (20/5)

Hal tersebut disampaikan Plt. Dirjen PAUDNI saat membacakan sambutan Menteri Komunikasi dan Informatika (Menkoinfo) Rudiantara,  pada Upacara Peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke-107 yang digelar Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan (Kemendikbud) dengan tema : Melalui Hari Kebangkitan Nasional Kita Bangkitkan Semangat Kerja Keras Mewujudkan Indonesia Maju dan Sejahtera


Tuntutan untuk terus maju dan mewujudkan  Indonesia sebagai negara sejahtera, menjadi pemicu pentingnya merealisasikan semangat kebangkitan nasional dengan kerja keras, kerja cerdas dan produktif, ujar Taufik di depan peserta upacara yang diikuti oleh pimpinan dan staf di lingkungan Kemendikbud.

Menutup teks sambutannya, Menkoinfo berpesan tujuan peringatan Hari Kebangkitan Nasional ke 107 adalah untuk terus memelihara, menumbuhkan dan menguatkan jiwa nasionalisme kebangsaan kita sebagai landasan dasar dalam melaksanakan pembangunan, menegakkan nilai-nilai demokrasi berlandaskan moral dan etika berbangsa dan bernegara.

Serta mempererat persaudaraan untuk mempercepat terwujudnya visi dan misi sebagai bangsa yang maju dan sejahtera, dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Sumber: PAUDNI

0 komentar:

Posting Komentar

Tepat Waktu Setiap Waktu

Arsip

AMANAH Media Utama Paninggaran HP/WA 085200180842 ©2022. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Statistik Blog

Copyright © TK Pertiwi Paninggaran | Powered by Blogger
Design by AnarielDesign | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com