Theme Support

panelarrow

Kecamatan Paninggaran Kabupaten Pekalongan Jawa Tengah

Senin, 03 Oktober 2016

Iriana Joko Widodo Harapkan Mendikbud Tingkatkan Perhatian Kepada Guru PAUD

“Saya melihat pendidikan yang dimiliki oleh guru-guru Pendidikan Anak Usia Dini di daerah-daerah masih kurang, maka dari itu saya meminta kepada Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Muhadjir Effendy berikan perhatian kepada mereka. Misalnya dengan meberikan beasiswa, ujar Ibu Negara Republik Indonesia Iriana Joko Widodo saat anugerah PAUD Tingkat Nasional Tahun 2016. Kamis (29/2).


Hal tersebut disampaikan Ibu Negara yang juga selaku Bunda PAUD Nasional, terkait peningkatan kualitas dan profesionalisme para pendidik PAUD dalam mengajar sehingga dapat mencerdaskan anak-anak Indonesia. Pada acara yang digelar oleh Direktorat Jenderal Pendidikan Anak Usia Dini dan Pendidikan Masyarakat (PAUD dan Dikmas), dalam hal ini ini Direktorat Pembinaan PAUD di Sasono Langen Budoyo Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta.

Pada acara tersebut, sejumlah anugerah diberikan kepada Bunda PAUD baik tingkat Provinsi, Kabupaten/ Kotamadya, Kecamatan dan Desa, serta organisasi mitra dan tokoh PAUD berprestasi, termasuk anak PAUD berprestasi dari berbagai bidang. Sebagai penghargaan atas karya nyata dan kepeduliannya dalam mewujudkan PAUD Indonesia yang berkualitas.

Selain memberikan penghargaan Ibu Negara Iriana Jokowi juga menyempatkan diri untuk meluncurkan sebuah laman internet, bernama “Anggun PAUD yang bisa diakses melalui www.anggunpaud.kemdikbud.go.id guna mengakses berbagai info tentang PAUD dan pendidikan keorangtuaan.

Sumber: PAUDNI

0 komentar:

Posting Komentar

Info Pendidikan Aktual

Arsip

AMANAH Media Utama Paninggaran © 2016. Diberdayakan oleh Blogger.

Pengikut

Statistik Blog

Ikuti kami via email

We promise, we will only send you awesome stuff which will make your day!

Copyright © TK Pertiwi Paninggaran | Powered by Blogger
Design by AnarielDesign | Blogger Theme by NewBloggerThemes.com